Selamat Datang di Website Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Program Studi Unggulan. SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS FAJAR TAHUN 2017 DI KAMPUS ENTREPRENEUR... UNGGUL DAN INOVATIF!

Sabtu, 21 Juni 2014

Kampoeng Komunikasi Vol. 4 "Tantangan dan Suka Cita"

MAKASSAR - Keberhasilan Kampoeng Komunikasi yang pertama kali diadakan pada tahun 2011, yang menampilkan band indie Makassar dari berbagai genre musik ini mampu menarik sekitar ratusan pasang mata, yang merupakan keberhasilan yang mengesankan bagi pihak penyelenggara Kampoeng Komunikasi. Sebuah kesuksesan yang berarti diikuti di Kampoeng Komunikasi tahun 2012, dengan peningkatan penonton yang sangat membanggakan pada tahun 2012, begitupun di tahun 2013, Event ini mampu mendapatkan apresiasi dari berbagai media dan analis serta penikmat musik terutama pada peningkatan kualitas kampoeng komunikasi.


Foto bersama pemateri dan peserta seminar World Communications Day


Wawancara yang dilakukan oleh MC dengan Salah Satu Peserta Duta Unifa 2014


Salah Satu Penampilan Bakat dari Peserta Duta Unifa 2014


Penampilan Panggung Dari Morganisa


Foto bersama pemenang duta unifa 2014 dan Juri, Andre Christanto (Kiri), Reynold N. Aslin (Tengah), Nurjanna (Kanan)


Tantangan dan Suka Cita, Panitia Kampoeng Komunikasi Vol. 4

Kampoeng Komunikasi merupakan kegiatan tahunan Universitas Fajar yang diselenggarakan oleh Mahasiswa Kreatif, Public Relation/Komunikasi. Kegiatan ini merupakan tugas Mata Kuliah Event Organizer yang dikemas dengan membuat event seperti ini, tema dan konsep tiap tahunnya berbeda sesuai dengan kreatifitas mahasiswa itu sendiri. Pada kesempatan kali ini, Kampoeng Komunikasi Vol. 4 tahun 2014 kemarin menciptakan suasana penuh Suka dan Cita terlebih teman-teman panitia menluangkan waktu untuk berpikir serta mencari dana untuk kesuksesan kegiatan ini.

Ini adalah sebuah tantangan bagi kami, jikalau nantinya kita dihadapkan pada situasi seperti ini kita sudah tidak kaget dan asing lagi dengan masalah-masalah Event Organizer itu sendiri. Sebagai hasilnya alhamdulillah kegiatan Kampoeng Komunikasi Vol. 4 yang bertajuk "Communication Empowering You" berjalan sukses dan lancar dengan konsep kegiatan yang berbeda. Adapun item acara kegiatan ini adalah Seminar World Communications Expertise dengan menghadirkan pembicara-pembicara yang handal dan berkompoten dibidangnya sebut saja salah satunya, Budi Kurniawan Kamrul (Founder @tanyabudi) hadir sebgai pembicara dalam seminar tersebut. Selain itu Duta Unifa 2014 menjadikan item acara ini sebagai item unggulan dan inti dari kegiatan Kampoeng Komunikasi Vol. 4 ini, Nurjannah dan Andre Christianto keluar sebagai pemenang Duta Unifa 2014. Puncak kegiatan ini menyuguhkan hiburan berupa Band-Band Indie yang ikut serta memeriahkan sebut saja; Dee Dee Dexter, Morganisa, Stupid People, Speed Instinct, Tabasco, dan My Silver Lining.


EmoticonEmoticon