Selamat Datang di Website Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Program Studi Unggulan. SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS FAJAR TAHUN 2017 DI KAMPUS ENTREPRENEUR... UNGGUL DAN INOVATIF!

Senin, 13 Oktober 2014

KOBAR 14 : Rangkul Junior Dengan Kasih Sayang

MAKASSAR - Komunikasi Bina Akrab (KOBAR) 14 Universitas Fajar kembali digelar di Dusun Ta'Deang, Desa semanggi, Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros, Jum'at-Minggu, 10-12 Oktober. Kegiatan tahunan ini diikuti oleh 131 Mahasiswa/(i) baru yang bertujuan untuk menyatukan seluruh anggota Himpunan Komunikasi baik Internal maupun Eksternal.

Ridwan, Ketua Panitia KOBAR 14 mengatakan tujuan kegiatan ini untuk saling memahami, mengenali dan diharapkan para Maba ke depannya menjaga nama baik Prodi Komunikasi Unifa.

Ini pun sesuai dengan tema kegiatan "Diam Bukan Lagi Emas" yang berarti setiap Mahasiswa harus kritis menanggapi sesuatu. "Kita jangan hanya diam melihat sebuah fenomena di Masyarakat tetapi harus bisa mengikuti perkembangan," Paparnya.


 Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi, Abdul Jalil, S.KSi, M.I.Kom menuturkan, Kobar merupakan program Universitas untuk menjalin keakraban antar Mahasiswa Senior dan Junior. "Kita ingin membuat para Mahasiswa lebih akrab. Tidak ada lagi perpeloncoan karena bukan lagi zamannya. Rangkullah adik-adik kelas dengan kasih sayang dan sopan. Bukan dengan kekerasan," imbaunya.

Umisari Melati, salah satu peserta mengaku senang mengikuti KOBAR karena banyaknya games dan outbound yang ditawarkan. "Saya sempat takut dan ragu dengan senior, tetapi kekhawatiran itu lenyap setelah melihat keramahan mereka," Tuturnya.


EmoticonEmoticon