Selamat Datang di Website Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Program Studi Unggulan. SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS FAJAR TAHUN 2017 DI KAMPUS ENTREPRENEUR... UNGGUL DAN INOVATIF!

Kamis, 04 Desember 2014

Anti Mainstream, Penyuluhan Kesehatan Mental Terhadap Remaja

MAKASSAR - Sejumlah mahasiswa universitas fajar (unifa), yang tergabung dalam Mahasiswa Public Relations Angkatan 2012 mengadakan kampanye kesehatan yang diselenggarakan pada, Kamis, 4 Desember dan Sabtu, 6 Desember 2014.

Kegiatan yang bertajuk “Sosialisasi Kesehatan Mental Terhadap Remaja, Muda, sehat, dan produktif” Ada beberapa sekolah menjadi tempat terselenggaranya sosialisasi ini yakni SMP 4 Makassar dan SMP 7 Makassar.

Ketua Panitia, Ibnu Ramadhan mengungkapkan hari ini sebanyak 40 siswa dan siswi yang mengikuti sosialisasi ini dan itu akan berbeda lagi di kegiatan selanjutnya.


(Dokumentasi Abdul Syafi'i/Junsen. Pemateri membawakan materi tentang Sikap, Mental, & Perilaku Berpikir positif)

“Kegiatan selanjutnya akan bertempat di SMP 7 yang akan diikuti sebanyak 60 siswa/i dari masing-masing perwakilan kelas,”katanya, Kamis, 4 Desember kemarin.

Ibnu menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan siswa/i tentang pentingnya kesehatan bagi kehidupan kedepannya.


(Dokumentasi Abdul Syafi'i/Junsen. Penyuluhan Kesehatan Mental Terhadap Remaja di SMPN 4 Makassar)

“Kita memilih kegiatan ini karena tema dari tugas yang deberikan tentang kesehatan dan tidak meanstream jadi saya ambil kegiatan seperti ini,”jelasnya.

Sementara itu, Siswi SMP 4, Ika Wulandari mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan ini dan sekolahnya bisa di tunjuk sebagai tempat terlaksananya.

“setelah mengikuti kegiatan ini muda-mudahan bisa bermanfaat bagi teman-teman,”tututnya. 

Sumber : www.kertasonline.com


EmoticonEmoticon