Selamat Datang di Website Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Program Studi Unggulan. SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS FAJAR TAHUN 2017 DI KAMPUS ENTREPRENEUR... UNGGUL DAN INOVATIF!

Senin, 16 Februari 2015

Final Project : Membuat Kreasi Menu Khas Indonesia Menggunakan Miracle Whip

MAKASSAR - Miracle Whip produk dari Kraft yang merupakan jenis Mayonaise yang berwarnah putih dan lebih lembut dari mayonaise. Dalam final project Manajemen Public Relations kali ini, Mahasiswa konsentrasi Public Relations angkatan 2012 Universitas Fajar ditantang untuk membuat kreasi masakan/menu khas Indonesia dengan menggunakan Miracle Whip sebagai bahan utama dalam mengreasikan menu masakan yang akan dibuat. Final Project ini berlangsung siang tadi di Ruang FEIS kecil. Senin, (16/02).


Ada Lima kelompok yang mengikuti Final Project ini dengan mengkreasikan macam-macam jenis menu inovasi menggunakan Miracle Whip.

Tujuan dari Final mata kuliah ini, mahasiswa dilatih dan ditantang untuk mampu menguasai penguasaan dasar tentang masakan/makanan kreasi menggunakan bahan utama Miracle Whip yang merupakan peluang usaha di era global seperti ini. Public Relations selain mampu mengelolah Event Organizer, Budgeting, CSR, Presentasi, Mendesain PR Campaign, dll juga diharapkan mampu menguasai hal seperti ini.


Devitha Vetriana, Mahasiswi mata kuliah ini, mengaku "Senang, melakukan hal seperti ini yang merupakan proses pembelajaran. Biasanya hanya teori saja, proses pembelajaran seperti praktek/action jauh lebih menambah pengetahuan dan pengalaman". jelasnya.



Harapan untuk kedepannya "bahwa ini adalah cara dan bentuk metode pembelajaran sekaligus pelatihan bagi Mahasiswa di Unifa agar mampu bersaing dan tak kalah dengan kampus-kampus lainnya. Saya harap kalian terus berusaha, berdoa, dan tetap berbagi", ungkap Reynold Aslin, Dosen Manajemen Public Relations.


EmoticonEmoticon