Selamat Datang di Website Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Program Studi Unggulan. SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS FAJAR TAHUN 2017 DI KAMPUS ENTREPRENEUR... UNGGUL DAN INOVATIF!

Sabtu, 07 Februari 2015

Presentasi Menu Kreasi dan Inovasi Masakan Ala PR Unifa

MAKASSAR - Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Public Relations angkatan 2012 Universitas Fajar Siang tadi menggelar kegiatan Presentasi Menu Kreasi dan Inovasi Masakan di Gedung Rapat FEIS. Sabtu, (07/02).

Kegiatan Presentasi menu kreasi dan inovasi Masak ini merupakan tugas final dari mata kuliah Teknik Presentasi. Tugas ini bertujuan untuk mengasah kemampuan untuk mampu menguasai dan pembelajaran guna mampu mengaplikasikannya di dunia kerja. Adapun yang hadir sebagai juri adalah mereka yang memang ahli dibidangnya masing-masing seperti DR. Hj. Hadiati, M.Si (Dekan FEIS Unifa), Abdul Jalil, S.Ksi, M.I.Kom (Ketua Prodi Komunikasi), Rahmat Ferdiansyah, S.Sos, MM (Dosen Mata Kuliah), dan Usman Rendra. Amd.Par., S.Sos., M.Si (Ketua Prodi Bina Wisata).


Ada sebanyak 8 kelompok yang mengikuti rangkaian kegiatan ini yang tentunya beranekaragaman kreasi dan inovasi, sepertri Kebabe yang dikreasiakan oleh Erwino, Junsen, dan Abdul Syafi'i, Keripik Pedas ala; Fikri Haikal dan Ibnu Ramadhan, Cozy Egg Roll ala; Miranda dan Herni Dyan, Bread Topping Fruits Nutella ala;  Novy Nadya dan Dewi,Fruits Chocolate Soil ala; Rio Muqni dan Evelyne, Sandwich Dada Ayam Kampus ala; Navisha dan Fauzi Alqaf, Moodbooster Fruit Salad ala; Harikun, Fitriani, dan Yolani dan Strawberry Partwit ala; Devitha dan Fajri.


Sesuai dengan tagline kampus Universitas Fajar sebagai kampus Enterpreneurship, Dosen pembibing mata kuliah Teknik Presentasi Rahmat Ferdiansyah mengungkapkan "diharapkan setelah mengikuti tugas final presentasi kreasi atau inovasi makanan ini bertujuan untuk melatih serta mengasah kemampuan agar bisa bersaing di dunia luar dengan menerapkan wirausaha mandiri" Jelasnya.

Pemenang pertama menu kreasi dan inovasi masak ini pun dimenangkan oleh Kelompok Navisha dan Fauzi dengan inovasi Sandwich Dada Ayam Kampus.



EmoticonEmoticon