Selamat Datang di Website Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Program Studi Unggulan. SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS FAJAR TAHUN 2017 DI KAMPUS ENTREPRENEUR... UNGGUL DAN INOVATIF!

Selasa, 12 Mei 2015

Launching Program Magister Ilmu Komunikasi Unifa

MAKASSAR - Universitas Fajar (Unifa) telah resmi membuka program magister Ilmu Komunikasi. Pembukaan (Launching) berlangsung di Main Hall lantai 1 gedung Graha Pena Fajar, Selasa, (12/05).

Acara dihadiri pembina Yayasan Pendidikan Fajar, HM Alwi Hamu. Juga terlihat Ketua Yayasan Pendidikan Fajar, Ridwan Arif, Rektor Unifa, Prof. Drs. H. Sadly Abdul Djabbar, MPA, Kordinator Kopertis IX, Prof. Dr. Ir. Andi Niartiningsih, MP, Ketua KKN UNHAS, Dr. Hasrullah, MA, dan turut serta juga dihadiri oleh Para Dosen, Staf, dan Mahasiswa Unifa.

Dalam Sambutanya, Rektor Unifa mengatakan “Bagi Unifa ini merupakan hal luar biasa. Universitas yang masih muda diberikan kepercayaan pemerintah membuka program magister”. Jelasnya.



Adapun tiga konsentrasi yang akan diprogramkan  antara lain komunikasi manajemen media, komunikasi bisnis  dan Pemasaran, dan Komunikasi Politik. Dan terkait dengan  dosen pengajar Unifa  akan mempersunting  dosen pengajar berstatus doktor  dari tiga kampus yaitu Universitas Hasanuddin (Unhas), Universitas Negeri Makassar (UNM)  dan Universitas Islam Negeri Alauddin (UIN).

Dikesempatan sebelumnya Rektor Unifa juga mengatakan “Program Studi Ilmu Komunikasi akan menjadi icon Unifa. Ini terbukti dengan adanya Program S2 Komunikasi dan menurutnya  tidak menutup kemungkinan kedepanya akan diadakan lagi program S3 komunikasi”. Jelasnya.


EmoticonEmoticon