Selamat Datang di Website Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Program Studi Unggulan. SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS FAJAR TAHUN 2017 DI KAMPUS ENTREPRENEUR... UNGGUL DAN INOVATIF!

Rabu, 13 Mei 2015

Program Magister Ilmu Komunikasi Unifa “The Key Of The Future”

MAKASSAR - Universitas Fajar (Unifa) telah resmi membuka program magister Ilmu Komunikasi. Pembukaan (Launching) berlangsung di Main Hall lantai 1 gedung Graha Pena Fajar, Selasa Malam (12/05) Lalu.

Rektor Unifa mengatakan “Bagi Unifa ini merupakan hal luar biasa. Universitas yang masih muda diberikan kepercayaan pemerintah membuka program magister”. Jelasnya, saat menyampaikan sambutan.

Dilain kesempatan Ketua yayasan Pendidikan Fajar, Ridwan Arif menuturkan pada proses  ini waktu  yang di butuhkan untuk bisa menghadirkan Pascasarjana untuk Ilmu Komunikasi membutuhkan waktu selama 2 tahun. “harapan saya semoga saja Unifa untuk kedepannya bisa menjadi kampus swasta unggulan di seluruh Indonesia,” tuturnya.

                                                                (Foto: Ashar/Kertas)

Dari Kiri; Rektor Unifa, Kordinator Kopertis IX, Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Fajar, dan Ketua Yayasan Pendidikan Fajar. Saat meresmikan Program Magister Ilmu Komunikasi Universitas Fajar.

Adapun tiga konsentrasi yang akan diprogramkan  antara lain Manajemen Media Komunikasi, Komunikasi Bisnis  dan Pemasaran, dan Komunikasi Politik.

Dengan mengusung tag line “The Key Of The Future”, ini bermakna bahwa Program Pascasarjana Magister Ilmu Komunikasi Unifa akan menjadi kunci yang siap membukakan dan mengantarkan siapapun untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Visi yang ingin diwujudkan oleh Program Magister Ilmu Komunikasi Unifa adalah ingin menjadi Program Pasca Sarjana yang unggul di bidang strategi, Manajemen dan Riset Komunikasi.

Adapun profil lulusan yang dibangun Program Magister Ilmu Komunikasi Unifa adalah para ahli strategi dan Manajemen pada bidang Komunikasi Bisnis dan Pemasaran, dan Media Komunikasi yang berbasis pada kompetensi riset.

Dengan demikian maka peluang karir yang dapat diisi oleh para lulusan antara lain perencanaan media (media planner), analisis media (media analyst), konsultan komunikasi, PR politik (spindocktor), PR marketing bisnis, LSM, pengelola institusi media, manajer humas lembaga pemerintahan dan serta akademisi.


EmoticonEmoticon