Selamat Datang di Website Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Program Studi Unggulan. SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS FAJAR TAHUN 2017 DI KAMPUS ENTREPRENEUR... UNGGUL DAN INOVATIF!

Rabu, 03 Juni 2015

UNIFA Berkunjung Ke STIKOM LSPR Jakarta

JAKARTA - Rombongan dari Universitas Fajar Makassar (UNIFA) yang dipimpin oleh Ketua Yayasan Pendidikan Fajar, Dr. M. Ridwan Arif, SE, MAF, Ak dan turut hadir bersama Deputy Rektor I Bidang Akademik, Dr. Mulyadi Hamid, SE, Deputy Rektor II Bidang Adminitrasi dan Umum, Dr. Hj. Nirwana, SE, M.Si, Ak, Direktur Program Pascasarjana Komunikasi, Dr. Hj. Hadiati, Msi, dan Sekretaris Program Pascasarjana Komunikasi, Abdul, Jalil, S.Ksi, M.I.Kom hari ini berkunjung ke STIKOM LSPR Jakarta untuk melakukan studi banding. Kunjungan diterima langsung oleh Dr. Rino F. Boer, Director of Postgraduate Programme bersama Dr. Andre Ikhsano, M.Si, Lecturer STIKOM LSPR di Ruang Rapat Director kampus STIKOM LSPR Jakarta. Rabu, (03/06).

Foto/Dok. Program Magister Ilmu Komunikasi (Abdul Jalil)

Pemberian Cinderamata dari Pihak STIKOM LSPR Jakarta kepada Ketua Yayasan Pendidikan Fajar,
 Dr. M. Ridwan Arif, SE, MAF, Ak.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mempelajari Manajemen Pengelolaan STIKOM LSPR Jakarta dalam bidang tridharma perguruan tinggi. Sejauh ini, banyak kesamaan dan kemiripan UNIFA dengan STIKOM LSPR Jakarta, diantaranya Kunjungan Industri/Perusahaan, Tugas kuliah (Project Plan), serta Non Skripsi (Karya).  

Terkait dengan Program Magister (S2), “juga menerima dua calon Mahasiswa yang bekerja dan yang belum bekerja. Rencananya kami juga akan menerapkan hal yang sama”. Ujar, Abdul Jalil, S.Ksi, M.I.Kom, Sekretaris Program Pascasarjana Komunikasi Unifa.

Abdul Jalil, S.Ksi, M.I.Kom, Sekretaris Program Pascasarjana Komunikasi Unifa juga berharap “semoga kedepannya kita bisa seperti STIKOM LSPR Jakarta Melakukan pendidikan yang adil bagi mahasiswa dan kami juga mencoba melakukannya di Pascasarjana Komunikasi Unifa dan bahkan bisa jauh lebih baik dan berkembang”, Jelasnya.


EmoticonEmoticon