Selamat Datang di Website Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Program Studi Unggulan. SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS FAJAR TAHUN 2017 DI KAMPUS ENTREPRENEUR... UNGGUL DAN INOVATIF!

Kamis, 26 Mei 2016

Direct Marketing Campaign Ala Mahasiswa PR Unifa

MAKASSAR – Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public Relations Universitas Fajar menggelar Direct Marketing (Offline Selling) dalam rangka Mid test (Praktek) pada Mata Kuliah Kapita Selekta Public Relations pada semester genap TA 2015/2016 yang berlangsung di Ruang FEIS. Kamis (26/05).

Sebanyak empat kelompok mempresentasikan produk mereka di hadapan para audiens yang hadir pada kegiatan tersebut. Adapun nama-nama kelompok tersebut yakni, Kelompok 1; Fani Tania, Jagis Basmalah dan Asyarian dengan produk Pollenergy, Kelompok 2; Muh. Anugrah, Feratamy dan Ahmad Basith dengan produk Pollenergy, Kelompok 3; Muh. Zaenuri, Riska Amalia dan Erni Djumarni dengan produk Royal Jelly, dan Kelompok 4; Wedari Suci, Ingrid Viliana dan Muh. Rizky Adliansyah dengan produk Bee Propolis.

Foto.Dok. Program Studi Ilmu Komunikasi (Muh. Ibnu Ramadhan)

Reynold N. Aslin, S.Sos, MBA, selaku dosen penanggung jawab mengungkapkan kegiatan Direct Marketing ini diharapkan mahasiswa Public Relations bukan hanya sekedar memahami Komunikasi saja melainkan mereka (PR) harus mampu bekerja dengan setulus hati.

“Seorang Public Relations (Mahasiswa) harus memiliki hope/pengharapan agar mereka mampu bersaing di dunia kerja dan mampu bekerja dengan sepenuh hati”, Ungkap Reynold N. Aslin.

Ia menambahkan, Setiap tahunnya project dari Mata Kuliah ini berbeda-beda, sebelumnya project dari Kapita Selekta Public Relations telah membuat viral video mengenai Go-Food dan Uniform Design Myko Hotel. Jelasnya.


EmoticonEmoticon