Selamat Datang di Website Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Program Studi Unggulan. SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS FAJAR TAHUN 2017 DI KAMPUS ENTREPRENEUR... UNGGUL DAN INOVATIF!

Senin, 25 Juli 2016

Mahasiswa Komunikasi Unifa Sabet Juara III Duta Genre 2016

MAKASSAR – Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar Angkatan 2015, Dirham menyabet Juara III kategori putra dalam pemilihan Duta Mahasiswa Genre (Generasi Berencana) yang diselenggarakan oleh BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan bekerjasama dengan BKKBN Nasional yang diadakan di Hotel Tree 13-14 Juli 2016.

Acara penyematan dan penyerahan hadiah para Finalis Duta Mahasiswa Genre 2016 dilaksanakan bertepatan dengan Harganas (Hari Keluarga Nasional) yang berlangsung di Main hall Mall Panakukang. Sabtu, (23/07) lalu.

Foto/Dok. Program Studi Ilmu Komunikasi (Dirham)

Foto bersama para Juara Duta Mahasiswa Genre 2016.
Dari Kanan: Dirham, Foto Kedua.

Sebanyak 33 Finalis mengikuti ajang ini dari 23 Kota/Kabupaten di Provinsi Sulsel. Adapun para finalis berasal dari berbagai Perguruan Tinggi di Sulsel mulai dari UNHAS, UNIFA, UMI, UIN Alauddin, UNISMUH, UNANDA Palopo, UIT, Politeknik Bosowa dan lainnya.

Dirham selaku Juara III Duta Mahasiswa Genre 2016 berharap dirinya bisa mewujudkan generasi muda di Sulsel untuk berprestasi.

“Harapan saya kedepannya bisa mewujudkan generasi-generasi di Sulawesi Selatan bisa berprestasi dengan kemampuan/skills yang mumpuni. Sehingga kedepannya yang diperkirakan tahun 2020 hingga 2030 mendatang generasi muda bisa memberi sumbangsih dan anugrah bagi bangsa dengan SDM yang hebat”, Ungkap Dirham.

Ia pun memiliki visi/misi yang telah ditetapkan bersama dan telah disetujui BKKBN dalam berbagai kegiatan dalam mewujudkan Generasi Berencana di Provinsi Sulawesi Selatan.


EmoticonEmoticon