Selamat Datang di Website Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Program Studi Unggulan. SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS FAJAR TAHUN 2017 DI KAMPUS ENTREPRENEUR... UNGGUL DAN INOVATIF!

Jumat, 29 Juli 2016

Mahasiswa PR Unifa Pamerkan Hasil Produknya

MAKASSAR - Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar, konsentrasi Public Relation angkatan 2013 semester 6 memamerkan kreasi prodaknya di ruang FEIS. Jum'at, (29/07). Kreasi prodak tersebut merupakan Final Project dari mata kuliah Integrated Marketing Communications (IMC) yang dibuat sendiri oleh Mahasiswa Public Relations.

Foto/Dok. Program Studi Ilmu Komunikasi (Muh. Ibnu Ramadhan)

Sebanyak tujuh kelompok memamerkan hasil prodak mereka untuk di promosikan dan memasarkannnya. Mulai dari prodak Makanan seperti Bakso Papping, Keripik Moschata, Aksesoris seperti She's, Bantal leher Pappi Low, Sabun pencuci wajah Wirantea, Lulur hitam Badda Lotong Cenning dan Hand body lotion Be Beauty.

Dosen mata kuliah IMC, Novita Kumalasari mengatakan, ini merupakan final project untuk mereka dimana Mahasiswa diberikan challenge dalam membuat prodak sendiri dan membuat promo marketing komunikasinya.

Dalam kesempatan yang sama Dekan Fakultas Ekonomi & Ilmu Sosial, DR. Hj. Hadiati, M.Si turut hadir sebagai tim penilai mengatakan, "ini adalah ciri khas Mahasiswa Unifa dimana mereka mengasah soft skills dalam berkreasi dan antusias membuat project seperti ini", jelasnya.


EmoticonEmoticon