Selamat Datang di Website Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Program Studi Unggulan. SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS FAJAR TAHUN 2017 DI KAMPUS ENTREPRENEUR... UNGGUL DAN INOVATIF!

Selasa, 06 Desember 2016

Daftar Pembimbing Skripsi/Karya Komunikasi (Susulan)

Susulan

Nama Pembimbing skripsi/karya komunikasi

Judul Skripsi/Karya Komunikasi
Nama Mahasiswa
Nama Pembimbing

Fenomena Meme pada Instagram di Kalangan Mahasiswa UNIFA
Wedari Suci WT
Ruslan Ramli, M.Si, P,hd
Tingkat Kepercayaan Masyarakat Kota Makassar Terhadap Tayangan Pengobatan Ummi Sri Latifa di TVRI Makassar
Muhajira Ahmad
Drs . Ibnu Qayyim Na’iem M.Si
Pengaruh Stand Up Comedy Kompas TV Terhadap Perilaku Humoris Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unifa
Fenny Sundu
DR. Hj. Hadiati, M.Si

Pengaruh Program Berita News dalam Meningkatkan awareness Masyarakat akan siaran berita Radio
Isti Permata Putri

Yusmanizar S.Sos, M.I.Kom
“This Month” Video Program Traveling
“Ngintip-ngintip Positif”
Achmad Ichwan Usraf/Agung Tri R Hidayat
Yusmanizar S.Sos, M.I.Kom/ Muh. Bisryi S.Ksi, M.I.Kom
Model Promosi Bus Bintang Timur dalam Meningkatkan jumlah Penumpang
Sarah Titi Hijryati
Dr. Muh. Akbar, M.Si
Efektivitas Aplikasi Radio pada Pengguna Smartphone
Sri Rahayuningsih
Drs. Ibnu Qayyim Na’iem M.Si
Efektivitas Running Text  Pada Siaran  Berita Metro TV (Stusi Kasus Mahasiswa UNIFA)
Juliani             
Nur Alim Djalil S.Sos, M.I.Kom
Strategi PR Trans Studio Mall dalam Meningkatkan Corpoorate Image melalui Tema Lifestyle and Entertainment Mall
Feratami
Dr. Muh. Akbar, M.Si
Strategi Humas Pelindo IV dalam Mengatasi Berita Negatif
Abd. Rahman
Abdul Jalil S.Ksi, M.I.Kom
Studi Komparatif Program Sapa Indonesia (Kompas TV) dengan Indonesia Morning Show (Net TV) dalam Membingkai Berita
Raymond Haposan S
Ruslan Ramli, M.Si, P,hd
Strategi Promosi Dinas Pariwisata NTT dalam Mengembangkan Pariwisata Pulau Komodo
Hasrat Asnawi
Abdul Jalil S.Ksi, M.I.Kom
Company Profile Toyota Hadji Kalla
Ahmad Basith/Randy
Abdul Jalil S.Ksi, M.I.Kom/Alem Febri Sonny
Representasi Nilai-nilai Humanisme dalam Film Pursuit of Happines
Nosariah
Nur Alim Djalil S.Sos, M.I.Kom
Konten Pendidikan pada Program Siaran Bolang di Trans 7 (Studi Analisis Isi)
Ramlah
Nosakros Arya S.Sos, M.I.Kom
Strategi Marketing Toyota Urip Dalam Meningkatkan Penjualan Sedan Camry
Jagis Basmalah Permana
Dr. Muh. Akbar, M.Si
Kekerasan dan Seksualitas dalam Sinetron Anak Jalanan
Aisyah
Dr. Hj. Hadiati, M.Si
Analisis Konsep Diri dalam Film Boyhood
Sry Lavenia
Nur Alim Djalil S.Sos, M.I.Kom
Hari Spesial Bersama Orang Spesial di On 20 Bar & Sky Dining (Karya Komunikasi- Paket Promosi)
Mellisa T/Muh. Fajar
Alem Febri Soni S.Sos, M.Si/Muh. Bisryi, M. I.Kom


EmoticonEmoticon