Selamat Datang di Website Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Program Studi Unggulan. SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS FAJAR TAHUN 2017 DI KAMPUS ENTREPRENEUR... UNGGUL DAN INOVATIF!

Rabu, 22 Maret 2017

Daftar Pembimbing Skripsi/Karya Komunikasi (Susulan)


Pembimbing Skripsi/Karya Komunikasi

Karya Komunikasi: “Macaca Maura of The South Sulawesi  (film dokumenter)
Rizaldi M Tamher/Taofiq Ahmad
Abdul Jalil S.Ksi, M.I.Kom/Nosakros Arya S.Sos, M.I.Kom
Karya Komunikasi: “Ico Ugi Rokok Khas Tanah Bugis (film dokumenter)
Andi Bheby Tenri L/Nur Alam
Yusmanizar S.Sos, M.I.Kom/Alem Febri Sonni S.Sos, M.Si
Karya Komunikasi: Maluku Satu Darah (film dokumenter)
Nemma Arman/Claudya Danielle Maitimu
Abdul Jalil S.Ksi, M. I.Kom/Alem Febri Sonni, S.Sos, M.I.Kom
Netralitas Media Massa (Studi Kasus Pilkada DKI pada Program Mata Najwa Metro TV)
M. Ashar Abdullah
Yusmanizar S.Sos, M.I.Kom
Karya Komunikasi: Toyota Hadji Kalla (company profile)
Randy/Ahmad Basith
Nosakros Arya S.Sos, M.I.Kom/Ir. Suardi Tahir, M.I.Kom
Pengaruh Promosi Official Account Alfamart Terhadap Sikap Pengguna Line Aktif
Isnaeni Nurul Aqsha
Abdul Jalil S.Ksi, M.I.Kom
Analisis Isi Pesan Film KALA terkait Kontroversi Pencekalan
Lina Budi Astuti
Drs. Muliadi Mau M.Si
Analisis Semiotika Konflik Budaya pada Film Tenggalamnya Kapal Van Der Wijck
Indasari
Drs. Muliadi Mau M.Si
Efektivitas Tagline 2x+√
Andi Aulia Yasmin
Yulhaidir S.Ksi, M.I.Kom
Strategi Kreatif Narses Industries dalam Menarik Minat Pelanggan (Deskriptif Kualitatif Video Kreatif sebagai Komunikasi untuk Meyakinkan Minat Pelanggan)
Denny Dwiyanto Rosidy
Drs. Ibnu Qayyim Nai’em, M.Si
Efektifitas aplikasi “Tourism Makassar” sebagai sarana informasi wisata kota Makassar
Fitriani

Drs. Ibnu Qayyim Nai’em, M.Si
Media Online kabarmahasiswa.com
Aswin Yunus / Wiwik Sawidyan
Nur Alim Djalil S.Sos, M.I.Kom/Yulhaidir S.Ksi, M.I.Kom

Tanggapan masyarakat terhadap film televisi dalam menonton sinema Pintu Taubat Siang di Indosiar
Fitrah Lelani Rusmana
DR. Hadiati M.Si
Strategi komunikasi pemasaran Dinas Parawista Kebudayaan Kota Makassar dalam meningkatkan jumlah pengunjung di kota Makassar
Yanti HR
M. Bisryi S.Ksi, M.I.Kom
Pengaruh Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Telkom Indonesia
Muhammad Zaenuri
Dr. Muh. Akbar, M.Si
Karya Komunikasi: Portal Berita
Musdalifah/Anwar Damis
Yusmanizar S.Sos, M.I.Kom/ Yulhaidir S.Ksi, M.I.Kom









EmoticonEmoticon