Selamat Datang di Website Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Program Studi Unggulan. SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS FAJAR TAHUN 2017 DI KAMPUS ENTREPRENEUR... UNGGUL DAN INOVATIF!

Selasa, 19 September 2017

Pangdam XIV Hasanuddin Bawakan Kuliah Umum di Hadapan Maba Unifa 2017

MAKASSAR - Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti, menyempatkan diri membawakan kuliah umum di hadapan 996 mahasiswa baru Universitas Fajar dalam rangka Bina Orientasi Entrepreneur (BIONPRENEUR 2017) yang bertempat di Gedung Graha Pena Fajar Lt. 2. Selasa (19/9). 


Jenderal bintang dua tersebut memberikan kuliah umum bertemakan “Revolusi Mental Untuk Indonesia Hebat".

Ia memberikan pemahaman tentang bangsa Indonesia yang besar, penuh perjuangan dan semangat serta motivasi untuk mengajak mahasiswa bersama melawan ancaman terorisme, radikalisme, korupsi, narkoba dan ancaman kriminalisme dengan membangun karakter kuat sejak dini.

 Foto/Dok. Program Studi Ilmu Komunikasi (Abdul Haris Muslim)

"Peran mahasiswa ada pada garis terdepan sebagai agen perubahan dalam berperan penting untuk melawan semua ancaman di negeri ini, revolusi mental untuk Indonesia Hebat", Pungkasnya saat membawakan kuliah umum. 

Lanjutnya, hakekat revolusi mental ada pada mempertahankan nilai-nilai pancasila dan tiga nilai revolusi mental yakni integritas, etos kerja dan gotong royong dalam bersama-sama membangun bangsa.

Turut hadir yakni, Dewan Pembina dan Ketua Yayasan Pendidikan Fajar, Rektor Universitas Fajar, Deputi Rektor I Bid. Akademik, Deputi Rektor II Bid. Administrasi dan Umum, Para Dekan, Ketua Program Studi dan Dosen-Dosen. (*)

Reporter : Ncil


EmoticonEmoticon