Selamat Datang di Website Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar. Program Studi Unggulan. SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU PROGRAM STUDI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS FAJAR TAHUN 2017 DI KAMPUS ENTREPRENEUR... UNGGUL DAN INOVATIF!

Senin, 12 Maret 2018

Seminar Nasional Komunikasi Unifa Hadirkan Pebisnis Kreatif Animasi Tanah Air

Andi Martin (CEO Kratoon Channel)
MAKASSAR – Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar (UNIFA) akan menggelar Seminar Nasional Komunikasi pada 15 Maret mendatang bertemakan "To Be The Entrepreneurial Generation In Creative Communication Industry" di Ballroom Unifa.

Dalam Seminar Nasional ini akan menghadirkan pebisnis kreatif animasi tanah air yakni Andi Martin (Founder dan CEO Kratoon Channel), Rusmayani Majid (Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar), Anandita Danaatmadja (Strategic Regional Head Go-Jek Sulawesi dan Kalimantan) sebagai pembicara dan Nur Alim Djalil (Dosen Prodi Ilmu Komunikasi UNIFA) sebagai moderator.

Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Hj. Yusmanizar, S.Sos., M.I.Kom mengatakan seminar ini sebenarnya merupakan program kerja dari Prodi. Kemudian kita melihat perkembangan sekarang, begitu banyak sektor ekonomi kreatif yang bisa dikembangkan namun kekurangan di sektor SDM.  Fungsi kita untuk mempersiapkan SDM.

“Salah satu kegiatannya adalah seminar. Kenapa tema itu yang dipilih karena disesuaikan dengan perkembangan industri komunikasi sekarang ini yang membutuhkan tenaga kreatif khususnya di bidang digital dan Desain Komunikasi Visual. Makanya salah satu pemateri kita adalah orang yang memang ekspert dibidang itu”, ujarnya.

Seminar ini juga sekaligus menginformasikan kepada masyarakat luas bahwa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Fajar (UNIFA) semakin berbenah dengan mempersiapkan mahasiswa ke arah tersebut. Memperkuat konsentrasi dengan adanya Desain Komunikasi Visual di tahun 2018 ini.

Kegiatan Seminar ini terbuka untuk umum dan gratis. Pendaftaran online dibuka di link https://goo.gl/zYGMV9. (*).


EmoticonEmoticon